Tuesday, May 11, 2010

Wisuda TK Belajar Mandiri

TK Mandiri paling yahud…. hud…hud… anak-anaknya imut-imut……
Sepenggal lagu mars TK Belajar Mandiri yang di nyanyikan oleh anak-anak di Wisuda TK Belajar Mandiri pada tanggal 6 Mei 2010 di Mangga Dua Square lt. 3 dan di hadiri oleh sekitar 273 anak TK, orang tua dari 11 area di JaTaBek, donator dan undangan.
TK Belajar Mandiri merupakan salah satu bagian didalam Devisi pendidikan di Yayasan Bina Mandiri Indonesia dan TK ini telah berada 21 area di 7 propinsi di Indonesia.
Acara ini selain wisuda TK juga menampilkan kreativitas anak-anak TK Belajar Mandiri seperti menyanyi dan menari. Kegembiraan anak-anak terpancar dari raut wajahnya di setiap acara yang ditampilkan terutama lagu mars TK Belajar Mandiri  begitu juga kegembiraaan dan ucapan syukur setiap orang tua yang hadir untuk melihat anaknya di acara ini.
Beberapa anak  juga memberikan kenang-kenangan kepada donatur yang hadir sebagai tanda terima kasih atas segala bantuan dan dukungannya selama mereka berada di dalam proses pendidikannya di TK Belajar Mandiri.
Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu dengan kasih dan kesetiaan sudah mendukung Pelayanan Masyarakat ini khususnya Pendidikan Anak Usia Dini. Kiranya Tuhan memberkati dengan limpahnya dan bersama Bapak/Ibu kita dapat melakukan tindakan kasih yang menyentuh anak-anak menjadi Anak yang Cerdas dan Berkarakter.

No comments:

Post a Comment