Tuesday, November 27, 2012

MELANGKAH BERSAMA LANGKAH KASIH

SEPATU BARU DARI DONOR LANGKAH KASIH


Bp. Michael (Langkah Kasih) menyerahkan
sepatu kepada siswa
Keceriaan siswa TK Belajar Mandiri area Kebun Sayur melimpah  ketika mereka menerima sepatu baru dari donor Langkah Kasih pada acara serah terima tanggal 2 November 2012. 

Serah terima dilakukan oleh pak Michael dari Langkah Kasih kepada 34 siswa di TK ini. " Semoga adik-adik senang dan kami membawa semangat baru kepada adik-adik semua..tetap rajin belajar ya adik-adik", pesannya dengan penuh haru.

Serah terima ini lalu diikuti dengan serah terima di TK Belajar Mandiri di lokasi lain yaitu di Nalo, Kranggan, Sunter, Rawa Sengon, Rawa Bebek, Cipinang dan Tanah Merah. 

Tahun ini Langkah Kasih membagikan 672 pasang sepatu baru. Dan pembagian ini menjadi lebih spesial karena selain kepada TK Belajar Mandiri, sepatu juga dibagikan kepada 9 TK lain yang menjadi mitra Yayasan Bina Mandiri Indonesia, yaitu: TK Tunas Harapan, TK Anugerah, TK Kabar Baik, TK Pelangi Hati, TK Sinar Kasih, TK Pondok Anak Pertiwi, TK Pedongkelan, TK Islam Baitul Uyun dan TK Cipta Smart. Semua TK mitra ini khusus melayani  anak - anak di masyarakat pra - sejahtera. 


Keceriaan anak TK Belajar Mandiri area Kebun Sayur
 saa menerima sepatu baru
Siswa TK Belajar Mandiri area Nalo memakai sepatu baru

Grasella (Siswa TK area Nalo) sangat antusias mencoba sepatu barunya dan dengan muka gembira dia berkata "Terima kasih kepada donatur kami. Sepatu aku bagus sekali.Sekarang aku jadi semangat ke sekolah".

Grasella tidak sabar untuk segera mencoba sepatu barunya
Terima kasih Langkah Kasih! Siswa TK dapat melangkah lebih mantap bersama anda. Majulah terus anak Indonesia! 


No comments:

Post a Comment