Wednesday, May 1, 2013

GML CONSULTING BERBAGI DENGAN SISWA TK CIPINANG KORBAN BANJIR

Sebanyak 15 siswa TK Belajar Mandiri area Cipinang bersama keluarga masing masing adalah sebagian kecil dari warga yang tinggal di sekitar bantaran sungai di daerah tsb yang menderita akibat banjir besar bulan Januari 2013.
Untuk membantu meringankan beban siswa dan keluarga, maka GML Performance Consulting (donatur TK Belajar Mandiri area Cipinang) dan Yayasan Bina Mandiri menyalurkan bantuan dan menyelenggarakan pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi siswa pada tanggal 30 Januari 2013.


dr. Laura memeriksa kesehatan siswa TK Cipinang


Ibu Sri (dari GML)  membantu dalam pemeriksaan.
Selain melakukan UKS dan pengobatan gratis, pada hari tersebut juga dilakukan pemberian bantuan tahap kedua oleh pihak GML kepada para keluarga korban banjir. Bantuan yang dibagikan antara lain : kasur, handuk, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, sampo, mie instant, sarden, popok bayi, pembalut wanita, pembersih lantai.


Ibu Sri (GML) menyerahkan bantuan  kepada salah satu keluarga siswa

Mama Kayla, salah satu penerima bantuan banjir meneteskan airmata ketika menerima bantuan sembako dan bantuan. "Saya sudah beberapa kali mengalami banjir tapi baru kali ini saya mendapat bantuan. Bahkan bantuannya sangat banyak dan lengkap, apalagi saya mendapat kasur. Terimakasih kepada donatur dan yayasan". 

Terima kasih kepada GML Performance Consulting yang sudah berbagi!

No comments:

Post a Comment