Wednesday, May 1, 2013

PT SOFTEX INDONESIA BERBAGI UNTUK SISWA KORBAN BANJIR

Masyarakat sekitar TK Belajar Mandiri area Nalo (Pademangan , Jakarta Utara)  tak luput dari banjir yang melanda Jakarta pada bulan Januari 2013. 
Sebanyak 20 siswa beserta keluarganya menderita akibat banjir yang paling besar di tahun ini. Ketinggian air mencapai  50cm sd 120cm merendam rumah - rumah di area Nalo ini. 
PT Softex Indonesia  - donor TK Belajar Mandiri area Nalo - bersama dengan Yayasan Bina Mandiri Indonesia menyalurkan bantuan kepada seluruh siswa dan keluarganya. Bantuan diberikan dalam  2 tahap. Bantuan  pertama berupa beras dan bahan makanan lain. Sedang bantuan kedua antara lain berupa: kasur, selimut, handuk, sabun mandi, sampo, sikat gigi, pasta gigi, popok bayi dan pembalut.


Bapak Reno (PT Softex Indonesia) menyerahkan bantuan
kepada salah satu orang tua siswa


Para siswa dan orang tua yang menerima bantuan 


Sebagian  bantuan  PT Softex Indonesia yang akan disalurkan

Setelah pemberian bantuan bersama PT Softex Indonesia, Yayasan Bina Mandiri Indonesia menyelenggarakan  pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi seluruh siswa TK dan keluarganya. 


Dokter Hariadi sedang memeriksa seorang siswa
Untuk meringankan penderitaan masyarakat sekitar sekolah TK, Yayasan Bina Mandiri Indonesia menyelenggarakan dapur umum yang menyediakan makanan bagi sekitar 100 orang/ hari untuk 2 kali makan selama 10 hari. 

Terima kasih kepada PT. Softex Indonesia dan donor lain yang sudah berbagi! 

No comments:

Post a Comment