Monday, May 4, 2015

Program Wisuda TK Belajar Mandiri tahun ajaran 2014/2015

M
"Hore....aku diwisuda"...teriak Abram Rogate (TK B Rawa Sengon) saat dia dan seluruh murid TK Belajar Mandiri merayakan wisuda. Wisuda yang dilaksanakan tanggal 30 April 2015 yang bertempat di Abbalove Pluit tidak hanya membawa kebahagian bagi 330 siswa namun juga orangtua siswa.

Para Siswa memasuki ruangan dengan melambaikan bendera

Siswa siap mengikuti prosesi wisuda

Nenek dari Indra Pratama (TK Kaca) bahkan sampai menangis saat menyaksikan cucunya naik ke podium memakai toga wisuda,"Saya sangat terharu, Indra seperti sudah menjadi sarjana. Saya sangat berterima kasih kepada ibu guru dan pihak yayasan karena cucu saya ini sebelumnya ditolak di sekolah lain karena mengalami keterbelakangan mental, namun di TK Belajar Mandiri cucu saya diterima bahkan diwisuda", ujarnya.



Pada saat acara wisuda ini, para siswa juga menampilkan kreativitas mereka dalam bentuk puisi, tarian, pantun juga drama.

"Aku ingin menjadi ..." persembahan puisi dari TK area Kebun Sayur

Drama bertema perjuangan kemerdekaan dibawakan oleh siswa 
dari TK area Kaca
Selamat kepada seluruh siswa TK Belajar Mandiri. Mimpilah setinggi mungkin karena kalian layak untuk mendapatkan segala cita-cita kalian.

No comments:

Post a Comment